Award ke-2

Saya baru saja dapat Award ke-2. Award ini diberi oleh vickylawrenz. Thanks banget The Lawrenz atas Award-nya.



Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti syaratnya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat.

Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :


Pengumpul blog

Al-basri

Kursus blog

Radit

Dunia komputer

katadeon - info tips dan tutorial

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷×

everton community

puguh182

Epg-Studio

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link di bawah ini di blog atau artikel kamu :

Rizky
OmTomi
BlognyaIpank
Avanca Linux
Ote Tatsuya
Deogracias
Akhi Rido Wahyudi
Hana Mugiasih
Prolog
Krisna
Dilla
Vicky Lawrenz [The Lawrenz]
Qelana

Sahabat sekalian, dipersilakan ambilkan awardnya ya.

Cara Pengambilan:

1. Copy saja seluruh artikel ini.
2. Ganti nama pemberi award, kalau aku dari Qelana, ganti dari aku dong (kasih link ke aku).
3. Nah, lalu bagikan ke sepuluh temanmu yang lain.... (bisa bertahap kalo masih bingung)
4. Kasih tau temanmu lewat shoutmix/chatbox... :D

No comments:

Post a Comment